Sejarah Singkat

SMK (SMEA) MITRA BATIK TASIKMALAYA Merupakan Lembaga Kejuruan Bisnis dan Manajemen tertua di Provinsi Jawa Barat berdiri pada tanggal 1 November 1961.

SMEA Mitra Batik yang dalam perkembanganya menjadi SMK Mitra Batik didirikan atas prakarsa dan dedikasi Guru-guru SMEA Negri Tasikmalaya sebagai upaya untuk menciptakan manusia-manusia Indonesia yang mempunyasi keahlian dan ilmu di bidang Bisnis  dan Manajemen. Sehingga pada gilirannya nanti akan dapat mengisi proses pembangunan secara professional.

 

SMK Mitra Batik Tasikmalaya

 

Perkembangan SMK Mitra Batik dari tahun ke tahun terus meningkat hingga kini mencapai 30 kelas. Oleh karena itu SMK Mitra Batik secara terprogram terus membangun gedung dan fasilitas belajar guna memenuhi kualitas standar SMK sesuai dengan tuntutan dunia kerja, kemajuan teknologi dan era globalisasi.

Pada tahun 2002 SMK Mitra Batik Tasikmalaya telah meluluskan lebih dari 10.000 siswa yang saat ini telah ikut berperan  dalam mengisi proses pembangunan hampir di seluruh pelosok propinsi di Indonesia, bahkan banyak pula yang bekerja sebagai tenaga kerja professional di manca Negara.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan mudah – mudah SMK Mitra Batik Tasikmalaya ini selalu bisa ngasih yang terbaik.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar